Senin, 28 November 2011



Pemerintah Rusia menyiapkan situs yang dibuat khusus untuk anak muda senilai US$8 juta (Rp73 miliar). Seperti apa situs dengan nilai yang ‘wah’ ini?

Menurut keterangan RIA Novosti, pemerintah Rusia menerima submisi ini dari perancang prospektif untuk situs web yang akan mempromosikan budaya dan tradisi Rusia di kalangan muda-mudi Rusia.

Media itu mengatakan, situs berkualitas baik umumnya menelan biaya US$100-300 ribu (Rp913 juta hingga Rp2,7 miliar) di Rusia dan harga situs baru itu bisa berkurang tergantung dari desainnya sendiri seperti dikutip UPI.

Kementerian Kebudayaan Rusia mengatakan, situs ini dibutuhkan untuk memuat informasi mengenai 25 tahap perkembangan sejarah Rusia dengan ‘ilustrasi berwarna disertai foto’. 

Sayangnya, untuk saat ini, situs itu hanya mampu menampung tiga ratus pengguna saja

Sumber : teknologi.inilah.com

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. Sdh di FOLLOW + 12...hahhayyyy.....rancaki keblog unda lah....

    BalasHapus
  2. hehe... inggih mohon bimbingan nya ulun lah

    BalasHapus
  3. wah, mahal banget gitu yah, ehehee...
    keren deh pokoknya :D

    BalasHapus
  4. sebelum nya terima kasih telah berkunjung, iya tuh mending buat modal usaha segitu.. hahaha

    BalasHapus
  5. Tunggu saja launchingnya neh situsnya..
    Terima kasih atas infonya sobat

    BalasHapus
  6. @cardiacku uda gak sabar ya mencicipi website nya, terimakasih udah meluangkan waktunya mampir disini

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -