Senin, 26 September 2011

Beberapa hari yang lalu saya membuat postingan tapi gak tau gimana cara sharing postingan saya, dan berawal dari bertanya kepada seorang teman gimana bisa sharing postingan masuk design - page elements - Blog Post   - edit centang show share button dan save. coba liat gambar ini


Namun setalah liat lagi postingan saya tombol share nya gak nongol, ada apa dengan template saya? teman saya pun bingung dan bilang template nya ruwet karena waktu itu saya juga baru ganti template.

semakin penasaran dengan template saya, saya coba nyari masalah nya di google setelah mencari lama akhirnya ketemu di blog sebelah lolidsonline.blogspot.com wah saya berterima kasih kepada yang punya blog nih karena berhasil dengan cara itu. nah bagi teman-teman yang punya masalah sama ini ada sedikit tutor nya

- Login dulu ke blog anda
- Trus edit HTML jangan lupa centang : 

- Tambah kode dibawah ini
<div class='post-share-buttons'> 

<b:include data='post' name='shareButtons'/> 
</div>
Untuk penempatan nya tergantung selera pada umum nya biasanya tombol share di taroh di atas / di bawah postingan.

-Tips menampilkan tombol share di bawah postingan

Cari code <data:post.body/> dan taroh code share diatas tadi tepat dibawah nya kalo ada 2 <data:post.body/> pilih yang no. 2 save template dan lihat hasilnya.



{ 1 comments... read them below or add one }

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -