Senin, 26 September 2011

Hampir 2 minggu setelah lebaran tepatnya 11 oktober dan berawal dari seorang teman yang mengajak saya dengan urunan 100 ribu per orang untuk sewa bus Unlam (Universitas Lambung mangkurat) Banjarmasin sepaket dengan supirnya, ajakan yang menarik apalagi saya belum pernah kesana. saat itu matahari memancarkan sinar nya dengan utuh sekitar jam 8 pagi saya dan teman saya bersiap – siap untuk berangkat ke  parkiran Unlam untuk berkumpul. Setelah beberapa jam menunggu personel lengkap akhirnya berangkat menuju ke pantai takisung.

Sambil menghilangkan penat di dalam bus saya dan teman-teman bercanda ria dan sambil berfoto-foto :



























Pantai Takisung sendiri berada di sebelah barat Kabupaten Tanah laut tepatnya dikecamatan Takisung 22 km dari kota Pelaihari Kurang lebih 87 km dari kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Keindahan alam memang tiada duanya itu lah yang ada di benak saya setelah beberapa jam perjalanan menuju pantai tersebut rasa penat pun hilang seketika panas terik matahari pun tak terhiraukan. Dengan pasir cokelat yang dikelilingi pohon kelapa pantai ini sangat mempesona dan tidak berbahaya dikarenakan ombak yang kecil padahal Pantai Takisung termasuk laut Jawa.

Berhubung teman – teman pada narsis semua ini ada review foto nya:


Waktu berlalu dengan cepat saat itu setelah Beberapa jam menikmati pesona Pantai Takisung berat rasanya meninggalkan pantai itu kami pun bergegas pulang. Mohon maaf kalo tulisan nya amburadul yaa...

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. lohhh???? pesona pantainya mana bro?
    lha kok fotoe narsis tok? gak onok pesona pantaine

    BalasHapus

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -