Selasa, 28 Februari 2012


Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:
Cowok: Hai cantik, mau jalan ga?
Cewek: Apache??? (Apa Sih)

Cowok: Hadiah ultah nanti kamu minta apa?
Cewek: PHP (HP)

Cowok: Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?
Cewek: Gak…buka windows

Cowok: Kalung yang kuberi kemaren gimana?
Cewek: Unix

Cowok: ‘tar malem jalan kemana?
Cewek: In new window

Cowok: Gimana sih cara ngerayu kamu?
Cewek: Gunakan keyword dan meta tag

Cowok: Bahasa Inggrisnya “keluar”, apa?
Cewek: Escape

Cowok: Kepala gue pusing nih say, diapain yah?
Cewek: Format ajah

Cowok: Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet.
Cewek: Makanya otak lo di-upgrade sana!

Cowok: Kok alamatmu susah banget sih, masa pake….
Cewek: URL

Cowok: Bahasa Inggrisnya “diam”, apa?
Cewek: Shutdown

Cowok: Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah…
Cewek: Harusnya pertandingan itu di-restart ajah

Cowok: Kemaren makan apa?
Cewek: Mouse

Cowok: Say, boleh ga gue punya pacar lagi?
Cewek: Boleh, siap-siap aja gue disconnect!


{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. Berarti gampang donk merayu cewe maniak komputer, tinggal cari aja keyword dan meta tag yang tepat hahahaha...

    Ada² aja nih masbro :)

    BalasHapus
  2. @bang arie hehe dengan sedikit sistem SEO ya bang, hehe

    BalasHapus
  3. @admin

    ada award untuk kamu teman,

    silahkan ambil di SINI

    happy blogging

    BalasHapus
  4. hahahahaaa... mungkin kalo minta tolong sama tuh cewek dia punya tombol f1 didadanya. atau paling ngga di juga punya tombol f5 dibagian vital cewek itu

    BalasHapus
  5. hahaha bener ada ga yaaa cewek kaya gitu :D

    BalasHapus
  6. sip mantap gan
    gan jangganlupa follow back ye
    http://oziecyber.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. maksi mas bro sedikit ngekak tadi saat membacanya tapi asik

    tengs mas bro ya

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -