Kamis, 22 Desember 2011


Dalam posting ini saya akan berbagi sedikit tutorial bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke blog Anda dari mesin pencari dengan mengubah cara pengiriman blog anda.Improving blog Anda untuk mendapatkan lebih banyak Traffic dari mesin pencari yang disebut "Search Engine Optimization (SEO). Ini adalah cara yang sangat mudah namun sangat efektif untuk meningkatkan blog Anda peringkat mesin pencari dan memindahkan Anda ke bagian atas hasil pencarian.

Untuk mengubah bagaimana search engine melihat blog Anda, Anda harus mengubah pengaturan default di template blog Anda. Apa yang kita lakukan adalah membuat judul posting Anda muncul di depan judul blog Anda dalam hasil pencarian, karena orang akan mencari kata kunci dan frase dalam posting Anda daripada di halaman Default Anda.

Saya pun terus mencari cara untuk meningkatkan tag judul untuk SEO semoga bermanfaat bagi anda semua, berikut langkah 4 langkah sederhana yang harus anda lakukan:

1.Klik tata letak dan kemudian mengedit pilihan html untuk blog yang ingin Anda ubah.

2.Pada bagian atas blog Anda html Anda akan menemukan potongan kode ini:
     <title> <data:blog.pagetitle/> </ title>
3.Ganti potongan kode diatas dengan potongan kode berikut:
     <b:if cond='data:blog.pageType == "index"'>
     <title> <data:blog.title/> </ title>
     <b:else/>
     <title> <data:blog.pageName/> | <data:blog.title/> </ title>
     </ b: if>
4.Klik Save template dan selesai!

Anda sekarang telah mengubah tag judul standar Blogger untuk membantu memfokuskan kata kunci yang relevan dengan blog Anda yang akan merubah peringkat mesin pencari blog Anda.

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih atau memiliki pendapat atau saran,
Harap meninggalkan komentar di kolom bawah.

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. itu tanda "sama dengan" nya emang 2 buah ya?

    BalasHapus
  2. itu bukannya membuat orang jadi males ke blog kita, kalo misalnya kita search abis itu ketemu blog abis itu ternyata tulisannya artikel yang anda cari belum tersedia . aku paling sebel sama web dan blog yang begituan, biasanya disitu ada tulisan http://namablog.com/search/artikel yang kita cari .. bzzz cara diatas sama nggak kayak begituan ?

    BalasHapus
  3. @hakim rifqi F : bukan begitu gan, jadi begini ini hanya fokus pada kata kunci atau keyword saat melakukan pencarian di search engine,
    contohnya saya melakukan posting dengan judul pelajar pintar, nah yang dituju adalah judul posting tadi bukan yang keluar malah pelajar goblok, hehe...

    semoga bisa di mengerti ya gan,

    BalasHapus

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -