Kamis, 08 Desember 2011


Kurang lebih 1 minggu Menurut laporan terbaru oleh The Daily, Microsoft sedang mempersiapkan untuk meluncurkan suite yang terkenal mereka Microsoft Office untuk iPad. Microsoft Office untuk iPad akan paket besar bagi orang yang sudah terbiasa menggunakan Microsoft Office di kantor mereka.

Raksasa teknologi ini secara aktif berusaha untuk mengadaptasi software suite populer untuk tablet Apple. Dengan iPad membuat sampai lebih dari 80 persen dari pasar tablet dan jutaan orang di seluruh dunia menggunakan Office, yang bisa berarti uang besar bagi raksasa teknologi berbasis di Redmond, Washington

Dengan lebih dari 80% dari pangsa pasar tablet iPad tanpa keraguan adalah penjualan terbaik dan pilihan nomor satu tablet untuk semua orang di dunia. Menurut laporan Microsoft juga akan meluncurkan Office suite mereka untuk Mac OS X Lion. Ingat bahwa Apple juga memiliki iWork mereka sendiri suite yang mencakup Apps seperti Pages, Bilangan dan Keynote dan sesuai iPad Kantor Microsoft akan bersaing langsung dengan aplikasi produktivitas Apple iWork.

Selain Office, Microsoft bertaruh berat pada versi berikutnya dari produk andalannya, Windows 8, yang, dengan antarmuka grafis memfokuskan Metro, telah terbukti kontroversial. Jika jepit, masa fiskal perusahaan dapat beristirahat pada kinerja Kantor. Menyebarkan Office untuk platform baru sehingga membuat banyak akal bagi Microsoft.

Sumber menunjukkan bahwa Microsoft akan meluncurkan Excel, Powerpoint dan Word dalam bentuk IOS Apps dan aplikasi masing-masing akan biaya sekitar $ 10. Namun, Microsoft Office untuk Mac OS X Lion akan tersedia untuk di-download di App Store Mac. Microsoft Office untuk iPad dan Mac OS X Lion diharapkan untuk memukul App Store dan Mac App Store tahun depan
.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -