Kamis, 08 Desember 2011


Buku biografi Steve Jobs karya Walter Isaacson disebut sebagai buku terlaris di toko online Amazon pada 2011. Seperti yang di publikasikan howtoarena  Amazon masih merahasiakan angka penjualan untuk buku ini. Namun, Nielsen BookScan melaporkan bahwa buku biogarafi Steve Jobs 379.000 kopi dalam minggu pertama di rilis.

Buku ini diperpanjang sampai 656 halaman setelah pengunduran Steve Jobs 'dari Apple Inc sebagai CEO, yang lebih dari 200 halaman lebih yang meliputi cerita lengkap tentang pengunduran dirinya sebagai CEO dari Apple.

Meskipun Steve tidak mendapatkan kesempatan untuk membaca biografi sendiri tetapi kita semua tahu bahwa ia mengharapkan respon seperti ini bahkan sebelum ia meminta Walter Isaacson untuk menulis biografinya. Biografi Steve Jobs resmi tersedia di Amazon dan banyak lainnya pengecer online di seluruh dunia.

{ 26 comments... read them below or Comment }

  1. Nice content visit for more... here
    http://www.hygiene2day.com

    BalasHapus
  2. Nahhh..mantef nih....posting trus broeeee...hahayyy

    BalasHapus
  3. hehe masih belajar saya bang icah

    BalasHapus
  4. sedih jika menmbaca semua postitngan steve

    slamat jalan steve smoga anda tenang dan di trima di siasiny

    BalasHapus
  5. This is nice post. I thank you very much.
    Hello, I visit and give your full support ads and please support ads me back. Thank you in advance.

    BalasHapus
  6. blogwalking...

    mampir sini juga ya
    Be Smart

    BalasHapus
  7. jadi pengen cepet2 baca bukunya!

    BalasHapus
  8. @Selamatdatang : Iya gan sedih, 1 lagi orang pintar uda meninggal

    @Glace ting : thanks for his visit, definitely I will support and click on your ads

    @Be smart : pasti menjadi kunjungan rutin, terima kasih

    @Riefz : hemm pesan aja om di Amazon, hihi

    BalasHapus
  9. have a nice day!! nice post!! visit me and support me bacK!!

    BalasHapus
  10. @animexited: Thanks for real support

    @penyair : terimakasih telah berkunjung

    BalasHapus
  11. Jadi kepengin lihat dan menuju serta membaca bukunya sobat..
    Thanks atas sharenya

    BalasHapus
  12. Blog | Computer | Ponsel18 Desember 2011 21.11

    Berbobot kali bukunya..

    BalasHapus
  13. @cardiacku ia nih aku juga pengen baca siapa tau ada tips trick gt dalam buku nya
    @BCP berapa kilo bang bobot nyaa? :D

    BalasHapus
  14. wah, ni orang ga mati2 emang ya :D di hati penggemarnya...
    http://jonikonslet.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. @rogermocca hahaha ah agan yang satu ini pinter ngelawak, iya gan akan selalu di kenang

    BalasHapus
  16. gabung aja gan di PTC and INVESTMENT ane, nanti setelah gabung lewat refferal ane, ente tggl kirim email ke ane,
    nanti ane kirim email khusus yang isinya panduan2 dan trick nya biar cepet dapet $$ gede, 100% tested and working, try it

    BalasHapus
  17. wkwkwkwkwk, ampe ada yg sedih pula yaa ketika ane baca komenannya.. hhahaha :D
    terharu deh..

    thanks for visit

    BalasHapus
  18. @mmc : oke gan ntar saya gabung
    @ICT : ia fans berat kali om, sori yang diatas.

    BalasHapus
  19. @Basis iklan : monggo gan terimakasih telah berkunjung

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -