Rabu, 23 November 2011

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan dua fitur kunci untuk jaringan sosial di konferensi pengembang tahunan di f8 San Francisco, California. Timeline dan versi terbaru dari Grafik Terbuka diharapkan untuk merevolusi Facebook bergerak maju dan mengubah cara kita berbagi sesuatu dengan teman-teman.

Yang pertama adalah Timeline yang diciptakan untuk mengatasi kebutuhan untuk berbagi update status yang lebih tua dan peristiwa penting lainnya dalam hidup Anda. Update status saat ini mendapatkan "mendorong ke jurang" dan hilang selamanya setelah meninggalkan profil Anda.

Zuckerberg mengatakan profil Facebook yang asli mewakili lima menit pertama kehidupan Anda jika Anda adalah untuk memperkenalkan diri kepada seseorang yang baru dan aliran Anda terdiri dari 15 menit berikutnya dalam cerita Anda. Timeline digambarkan sebagai langkah berikutnya dalam menceritakan kisah kehidupan pribadi Anda.

Dengan Timeline, kisah hidup seluruh Anda dapat mengatakan pada satu halaman, dating kembali sejauh yang Anda inginkan. Tata letak halaman menyerupai sebuah blog pribadi dengan foto sampul besar di bagian atas diikuti dengan pembaruan penting yang tercantum dalam urutan kronologis terbalik seperti yang Anda gulir ke bawah melalui halaman. Facebook secara otomatis memilih update yang paling penting dan menyoroti mereka dengan titik biru. Titik abu-abu merupakan update tersembunyi yang mungkin tidak penting.

Pengguna dapat mengatur Timeline mereka namun mereka lihat cocok dengan menghapus update tertentu atau menyoroti orang lain yang mungkin penting bagi mereka. Berbagai filter dapat diterapkan ke Timeline seperti foto atau peta di mana Anda telah. Timeline akan menggelar progresif selama beberapa bulan.

Fitur utama berikutnya adalah update ke Open Grafik yang membawa kelas baru aplikasi yang mencakup beberapa fitur dalam upaya untuk teman link yang lebih baik. Grafik terbuka memungkinkan Anda untuk berbagi hal-hal seperti musik, film dan berita menggunakan ticker baru di sisi kanan dari Facebook secara real time dalam apa yang perusahaan panggilan kebetulan real time.

Sumber : www.techspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -