Senin, 07 November 2011

Tout adalah sebuah social website yang menyediakan layanan mudah untuk berbagi video singkat pada jaringan sosial seperti Facebook maupun Twitter.
Tout is an awesome 15-seconds video service that allows you to share moments, not movie. Tout dapat dijalankan menggunakan webcam maupun file upload. Saat ini Tout telah menyediakan aplikasi mobile khusus untuk pengguna Android maupun iPhone.

Bagaimana cara menggunakan Tout?
Langkah 1 : Daftarkan akun anda pada  tout.com. Untuk mendaftarnya, anda dapat menggunakan aplikasi Tout  for Android, tetapi akan lebih mudah jika anda sign out langsung melalui web.


Anda dapat mendaftar melalui akun Facebook atau Twitter, atau menggunakan email & password.

Langkah 2 : Jika telah terdaftar anda dapat langsung mengupload video singkat anda ataupun merekam via webcam terlebih dahulu.

Langkah 3 : Kini anda dapat dengan mudah memamerkan funny video anda jika Tout anda telah terhubungkan dengan Facebook maupun Twitter. Anda pun dapat melihat-lihat video singkat lain yang ada pada trending topic Tout.

Selamat! Anda tidak perlu menunggu lama lagi :) Jika anda pengguna Android dan iPhone, segera download aplikasi nya, dan kreasikan video mu!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -