Senin, 03 Oktober 2011

Pasti anda semua tahu apa itu YouTube kan? Ya, YouTube adalah media untuk upload video secara gratis dari file anda dan bisa di share secara online. Wah anda mesti hati-hati juga jangan sampai salah upload video pribadi, bisa brabe. YouTube sangat cocok bagi kita yang ingin mencari informasi tanpa harus membaca artikel karena kebanyakan YouTube di video-kan dalam bentuk lisan oleh authornya. Saya sendiri tidak gemar membaca tapi sangat menginginkan informasi, dengan YouTube ini sangat membantu mendapatkan apa yang kita cari di internet.


Apa itu "buffering"? seringkali kita lagi liat video di youtube mengalami buffering, perlu anda ketahui Pada dasarnya buffering berarti "Loading". Video ini loading (Buffering) disaat kita jenuh menunggu lama buffering ternyata ada rahasia dibalik youtube kita bisa bermain game snakes waktu buffering video di youtube. 

saya akan berbagi sedikit cara nya  Waktu buffering video muncul kaya bulatan yang bergerak melingkar ditengah tengah video. Nah itu sebenernya ularnya. tekan aja tombol arah panah atas pada keyboard. nanti ularnya bisa gerak sesuai tombol yg anda tekan. selamat mencoba ya, mudah kan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -