Selasa, 20 September 2011

google-plusplus.google.com (Google +) adalah situs web yang berkembang sangat cepat dalam sejarah, menurut comScore perusahaan analisis. Pada 24 Juli, kurang dari satu bulan setelah Diluncurkan Google plus test, 25 juta undangan hanya pengguna yang mengorganisir, berbagi, dan berkomunikasi dengan orang melalui teknologi Lingkaran Google.Apakah Saudara  memerlukan undangan untuk Google +? Klik di sini untuk digunakan pada dari 150 undangan yang tersedia, dan Buat lah akun ke Google +!

Jaringan sosial
yang mempunyai konten menarik untuk pengguna, Seperti update status dan posting dari pengguna dalam jaringan Saudara. Google + Berkembang cepat menjadi jaringan sosial utama, dan pengguna mencari lebih banyak cara untuk mencari dan berhubungan dengan Google lainnya Ditambah pengguna. Apakah Saudara ingin mencari lebih banyak pengguna untuk berinteraksi dengan di Google +, meningkatkan kegunaan jaringan anda, dan berisi suatu berita dan informasi yang sangat cocok dengan keperluan Saudara?

Google +, jaringan sosial yang dioperasikan oleh Google, Inc, diluncurkan pada 28 Juni 2011 dengan integrasi di sejumlah produk Google, termasuk Buzz dan Profil.
Salah satu elemen kunci dari Google + adalah fokus pada berbagi ditargetkan dalam himpunan bagian dari kelompok sosial, Yaitu  apa Google Call Circle. Google Call Circle adalah dimana Saudara dapat bebagi dalam kelompok kecil, masing-masing dengan nama-nama seperti teman, keluarga, teman sekelas dan rekan kerja.

Di dalam Google +, Google telah menciptakan sebuah Fitur khusus untuk melihat, mengelola dan mengedit multimedia. Tab foto membutuhkan user untuk semua foto dia telah bersama, serta yang ia ditandai masuk Ini bukan hanya menandai foto saja, Google +  Namun memberikan fitur  editor gambar (lengkap dengan Instagram-seperti efek foto ), privasi pilihan dan fitur berbagi. Fitur lain yang banyak didiskusikan adalah "Hangouts," grup baru Google fitur chatting. langsung meminta seorang teman untuk bergabung dengan grup chat, pengguna bukan klik "mulai nongkrong" dan mereka langsung dalam sebuah video chatroom sendiri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -