Sabtu, 17 September 2011











Apa sih filezilla itu ? Mungkin begitu pertanyaan yang terlintas untuk teman, saudara/saudari semua. Filezilla adalah salah satu jenis software FTP (File Transfer Protocol). Pengertian dari Filezilla adalah sebuah jenis software atau aplikasi untuk melakukan upload atau mengunggah file ke hosting server (menurut saya pribadi). Yang sering make biasanya web programmer, atau mungkin internet marketing yang nyari duit lewat internet, atau  internet merketing dan bahasa inggrisnya makelar di internet.

Sebenarnya banyak sekali software aplikasi FTP, dari yang gratis sampai yang berbayar. Nah karena filezilla tidak bayar alias software gratis, maka ini salah satu rekomendasi saya buat yang mau mencari software FTP. Dah Langsung aja yah... dibawah ada link download free FTP FileZilla.


Download: FileZilla

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -