Sabtu, 17 September 2011

 


Blender dikenal sebagai software open source untuk 3D modeling, animasi, rendering, post-production, pembuatan interaktif dan playback. Blender diakui sebagai salah satu software open source terbaik untuk urusan pembuatan animasi.

Jika selama ini kita mengenal software 3D Studio Max atau Maya untuk membuat animasi, maka dari komunitas open source pun memiliki software yang fungsinya sama.

Blender terbukti merupakan instrumen desain yang cepat dan serba guna. Software ini memiliki sentuhan pribadi, menawarkan pendekatan kepada dunia tiga dimensi.

Gunakan Blender untuk membuat iklan TV, untuk membuat visualisasi teknik, grafik bisnis atau merancang tampilan antar muka bagi penggua. Dengan software ini anda dapat dengan mudah membangun dan mengatur lingkungan yang cukup komplek. Proses merendernya pun serba guna dan sangat cepat. Dan semua prinsip dasar dalam animasi (kurva dan key) juga diterapkan.

Satu lagi, karena dikembangkan oleh komunitas open source maka Blender semakin berkembang dari waktu ke waktu untuk menjadi software yang lebih baik lagi.

Download : Link

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -