Jumat, 09 September 2011

Research In Motion (RIM) hari ini secara resmi meluncurkan BlackBerry App World 3.0.

Aplikasi yang merupakan pusat bagi aplikasi, game, dan theme untuk BlackBerry ini telah diperbarui menjadi versi 3.0.

Sejumlah perubahan dan feature baru telah dibenamkan pada BlackBerry App World 3.0 ini:
 
 
 
Desain Dinamis: Blackberry App World 3.0 telah didesain untuk membantu pengguna mengetahui update aplikasi dan konten terbaru, dimana banner yang berotasi di sebelah kanan Blackberry App World 3.0 layar utama menyajikan menu yang baru dan seru.

Channel Baru: Kini telah tersedia channel tersendiri untuk mengakses aplikasi, games dan themes secara lebih cepat.

My Account: My Account membantu untuk mensinkronisasi BlackBerry ID dan layanan pembayaran dengan akses cepat ke seluruh informasi akun di layar utama.

My World: My World memberikan pengguna tampilan modern dari aplikasi dan status pengguna. Kini, pengguna tidak hanya bisa melihat daftar aplikasi yang terpasang ataupun tidak, tetapi pengguna juga bisa mengatur layanan dan konten berlangganan. Pengguna akan mendapatkan notifikasi melalui teknologi push email ketika ada berita terbaru atau pengingat.

Aplikasi Berbagi Jejaring Sosial: Ketika pengguna BlackBerry menemukan aplikasi yang sangat berguna dan tidak dapat ditinggalkan, kini mereka bisa berbagi secara langsung melalui BBM (BlackBerry Messenger).

Layar Aplikasi Terbaru: Pengguna bisa mendapatkan ringkasan, review serta rating, juga mengambil screen shots dan banyak lagi

Opsi Pencarian Terbaru: Pengguna bisa secara cepat mencari aplikasi melalui Search Bar yang kini akan tampil di layar utama. Hasil pencarian akan muncul di seluruh platform dan di feature My World. Search Bar juga terdapat di setiap channel dan pengguna bisa mengubah tampilan hasil carian berdasarkan nama aplikasi, harga, rating, keluaran terbaru, klasifikasi terbaik atau popularitas.

Ingin mencobanya? BlackBerry App World 3.0 ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Aplikasi ini kompatibel dengan seluruh ponsel BlackBerry dengan sistem operasi minimal BlackBerry OS 5.0 


Sumber : infokomputer.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -