Kamis, 29 September 2011

Dengan begitu cepatnya pertumbuhan Android disambut hangat oleh masyarakat Didunia, dan pertumbuhan aplikasi buat Android pun Sangat ramai dibuat oleh master aplikasi didunia, namun untuk mencari applikasi yang tepat sesuai kebutuhan kita sangat lah sulit, kali ini saya akan berbagi 10 aplikasi editing foto untuk Android OS :


1. Adobe Photoshop Express

 

Dengan Adobe Photoshop Express, pengguna dapat mengedit, memotong, memutar, mengatur warna, dan menambahkan efek artistik di mana saja mereka pergi dan kemudian mengaksesnya dari account photoshop.com mereka. Foto-foto diedit dapat dibagi dengan teman dan keluarga juga.

2. ColorSnap
Menangkap warna dunia nyata dan mencocokkan mereka untuk Sherwin-Williams cat warna-gratis. Pengguna dapat membuat palet kustom atau Tanya Sherwin-Williams untuk warna yang melengkapi warna Anda.

3. Color Mood Designer


Color Mood Designer adalah cara profesional untuk cepat menemukan kombinasi warna yang tepat untuk merancang Desain anda.

4. Sketcher
Sketcher adalah alat menggambar yang sangat baik untuk pengguna android dapat membuat sketsa apapun yang mereka inginkan dengan menggunakan 11 kuas yang sangat baik. Kemudian gambar dapat disimpan dan berbagi dengan teman-teman melalui email.

5. Befunky Photo Editor


 
 

Dengan Photo Editor Befunky, pengguna dapat dengan mudah mengedit foto, menerapkan efek khusus, menambahkan frame, simpan kembali ke ponsel Anda dengan lebih dari 20 efek foto berkualitas tinggi, alat editing kuat dan bingkai foto yang luar biasa.
 
6. TouchUp Lite

TouchUp Lite memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dalam hitungan detik. Pengguna dapat dengan mudah menambahkan efek yang berbeda, warna berubah dan banyak lagi menggunakan alat editing foto sederhana.
 
7. PicSay Photo Editor



Dengan PicSay, pengguna dapat dengan mudah warna memperbaiki gambar Anda dan menambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek seperti distorsi, semua yang menyenangkan, intuitif, dan mudah-ke-menggunakan antarmuka.
 
8.
Effect Touch Color


Effect Touch Color memungkinkan recoloring gambar dan menerapkan efek dingin bagi mereka. Anda dapat memilih gambar, putar ke abu-abu (atau sepia, ..) dan membawa warna kembali dengan jari Anda.
 
9. Camera Effect
 


Dengan aplikasi ini Anda dapat mengambil foto dan mengubah mereka menjadi seni dengan menambahkan efek foto menakjubkan.

10. Camera Illusion
 

Camera Illusion "adalah aplikasi kamera yang memungkinkan Anda mengolah foto secara real-time, preview dan mengambil gambar yang sangat menakjubkan menggabungkan filter, efek dan masker.
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -