Selasa, 10 Mei 2011

Casing Gaming Terbaru dengan Hardrive Dokker, dengan penampilan yang dibalut warna hitam garang, Thermaltake meluncurkan sebuah gaming casing baru yang dinamakan DOKKER. case ini terlihat cukup keren kalo diperlihatkan lagi secara detail, bentuknya sederhana. Dinamakan DOKKER, karena pada bagian atas case ini terdapat hard drive dock eksternal untuk HDD SATA. Jenis ini tidak memerlukan HDD khusus eSATA, Tapi sembarang HDD SATA tipe apapun bisa di pasangkan. Dock ini merupakan versi terintegrasi dari produk hard drive dock thermaltake yang bernama BlacX, bisa di beli terpisah, dan dihubungkan dengan USB 2.0 ke komputer. Karena menggunakan native SATA yang langsung di hubungkan ke motherboard, maka Dokker ini bisa mengambil keuntungan penuh dari fitur SATA AHCI yang ada pada motherboard modern, di mana hardisk bisa di bongkar pasang dengan cukup meng-'ejeck' nya saja di windows.

Desain gaming dan material

Designnya cukup bagus, dengan material besi yang kokoh disana sini. Ada enam buah drive bay 3.5inci untuk HDD dan SDD drive, yang bisa memuaskan gamer yang memiliki banyak harddisk, juga ada front panel connector, yang sayng nya belum mendukung USB 3.0, serta mencukupi Untuk 4 buah drive optikal atau eksternal 5.25inci, walau demikian ketika Dokker di bagian atas digunakan slot pertama paling atas agak terhalangi. seluruh drive mudah dibongkar pasang berkat tool-free clip, yang meniadakan akan kebutuhan akan skrup-skrup ketika memasang harddisk.

Beberapa fitur lain yang menarik adalah lubang-lubang untuk pendingin custom misalnya water block, dan selang-selangnya, yang bisa menjangkau CPU atau juga VGA, dan ada cable routing, untuk merapikan kabel-kabel motherboard sepanjang sisi dan sudut casing. Dokker bisa memuat tujuh kipas casing, dengan bonus satu buah fan 12cm ketika pembelian. Kipas 'bonus ini cukup silent, dan bagus daya semburnya. besi-besi bahan pembangun Dokker tidak tajam dan tidak melukai tangan, hal itu juga menjadi nilai tambah bagi gamer yang suka merakit PC sendiri.

Secara keseluruhan, Dokker sangat bagus,solid, dan ternyata harganya tidak sampai angka jutaan loh, sekitar -$80. Dokker pantas menjadi Kebanggaan Thermaltake setelah seri Armor dan Xaser yang melegendaris. Sangat di recommended untuk gamer ekstrim, dan PC modder.kalo teman-teman mau liat liat casing nih situs nya Thermaltake.

Welcome to My Blog

About Me

Popular Post

Followers

- Copyright ©2008Pelajar Goblok -Robotic Notes- Powered by Blogger - Edited by M Nanda Perdana -